Benasangar Competition
Sejak Benabook terbit, ada sebuah kuis di dalem website Benabook (benabook.com) yang di sana ada banyak banget hadiah berupa bonus artikel, video, sampe uang jutaan rupiah. Salah satunya adalah kompetisi foto #BenaSangar yang berhadiah uang Rp 250.000 tiap bulannya.

Nah, ternyata beberapa bulan yang lalu, ada banyak yang kesulitan untuk kirim foto #BenaSangar-nya dan juga banyak yang belum tau info kemana harus hasil fotonya. Karena itu gue bikin satu postingan ini untuk memberitahukan sebuah pengumuman!

Khusus bulan Januari 2014 ini, gue bakalan ambil 2 pemenang dari foto #BenaSangar yang paling kreatif! Total hadiah Rp 500.000! 

Jadi buat kamu yang belum punya Benabook, bisa langsung cari dulu di toko buku mana aja, online (diskon!), ataupun di Indomaret. Nah, buat kamu yang udah punya tapi belum gambar #BenaSangar-nya, atau udah gambar tapi belum dikirim, bisa share di twitter dengan hashtag #benasangar dan tinggalin link fotonya di kolom komen postingan ini!

Ps: #BenaSangar itu ada di halaman 181.

Sebagai inspirasi, ini ada beberapa pemenang #BenaSangar dari tahun 2013. Ingat bahwa yang dinilai di sini adalah kreativitas! Jadi sebenernya nggak harus membuat muka gue yang sangar, tapi bisa ‘sangar’ dalam arti yang lain juga. ☺


GUE TUNGGU FOTO #BENASANGAR KALIAN SAMPAI 31 JANUARI 2014 YA!

0 comments:

Post a Comment

 
Top